Kebakaran di Tembung Ludeskan Rumah Warga

Kebakaran Tembung

topmetro.news – Peristiwa kebakaran terjadi dan meludeskan rumah milik Evan (16) warga Jalan Tombak, Lingkungan IV Kelurahan Siderojo Hilir, Kecamatan Tembung, Senin (21/9/2020) sekira pukul 21.00 wib.

Ferizal (46) salah seorang warga saat dimintai keterannya, Selasa (22/9/2020) siang menyebutkan, peristiwa kebakaran tersebut terlalu cepat hingga warga tidak sempat melakukan pemadaman yang mengakibatkan rumah permanen keburu ludes dilalap si jago merah.

“Anak pemilik rumah bernama Evan sempat terjebak di dalam rumah,” ujar Ferizal.

Kebakaran Rumah di Tembung Ditinggal Pemilik ke Warung

Untungnya, lanjut Ferizal, saat peristiwa kebakaran itu terjadi, ibu Evan bernama Reska Nasar dan suaminya sedang pergi membeli beras di warung. Sementara Evan putra sulungnya yang seorang diri berada di rumah, berhasil keluar saat api membakar bagian depan rumahnya.

Lebih jauh diutaran Ferizal, kedua orangtua Evan yang tiba di rumah, langsung panik begitu menyaksikan rumahnya hangus terbakar. Terlebih, mengingat Evan masih berada di dalam rumah. Mendengar itu, oleh warga bersama sama mencoba menerobos masuk ke dalam dengan memukuli kayu kayu yang sudah terbakar.

Baca Juga: Rumah di Villa Mutiara Terbakar, Satu Orang Terluka

Adanya peristiwa kebakaran di Tembung itu, sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan bersama beberapa petugas kepolisian Polsek Percut Seituan tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas pemadam kebakaran, langsung melakukan penyiraman agar api dapat dipadamkan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. “Kerugian hanya materil ditaksir bernilai Ratusan Juta Rupiah,” tegas Ricky Pripurna Atmaja.

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment